Aubameyang Pindah ke MU Karena Prestasi?


Gamewin88.info - Legenda Arsenal, Paul Merson angkat bicara terkait rumor kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang ke Manchester United. Ia meyakini sang striker hanya mengincar uang saja jika ia pindah ke United, bukan prestasi.

Aubameyang memang ramai diberitakan bakal hengkang dari Arsenal di musim panas nanti. Pasalnya ia terus menolak memperpanjang kontrak di Arsenal yang akan habis di tahun 2021 mendatang.

Sejauh ini ada beberapa klub yang meminati jasa sang striker. Salah satunya adalah Manchester United yang tertarik menjadikannya bagian dari lini serang mereka musim depan.

Merson menilai jika sang striker pindah ke MU bukan karena faktor prestasi. "Saya rasa Aubameyang tidak akan pergi ke Manchester United untuk mengejar ambisinya," buka Merson kepada Sky Sports.

Incar Uang

Merson menilai bahwa tim seperti United tidak bisa menjanjikan gelar untuk sang striker. Namun sang striker hanya akan mendapatkan gaji yang besar jika ia pindah ke Old Trafford.

"Dia pasti mengincar uang jika pindah ke sana [MU], karena dia sudah hampir berusia 31 tahun dan ini mungkin akan menjadi transfer besar terakhir dalam karirnya."

"Untuk saat ini anda tidak bisa mengatakan bahwa anda akan mendapatkan garansi memenangkan gelar di Manchester United. Anda tidak bisa menggaransi United memenangkan gelar di dua atau tiga musim ke depan. Mereka memang semakin membaik, namun Aubameyang pindah ke sana bukan karena ambisi tetapi karena uang."

Pindah ke Klub Lain

Merson menyebut bahwa jika Aubameyang benar-benar berambisi untuk memenangkan gelar juara, ia tidak akan pindah ke United tetapi pindah ke klub lain yang lebih berpeluang menjadi juara.

"Jika ia pindah ke Man City atau Liverpool akan sangat berbeda. Anda akan berpikir bahwa dia benar-benar ambisius dan ia ingin memenangkan gelar juara."

"Saya tidak mengatakan bahwa United tidak akan memenangkan gelar juara, namun anda tidak bisa menggaransi itu. Saya bisa menggaransi bahwa Man City atau Liverpool akan memenangkan gelar juara di beberapa tahun ke depan." ujarnya.

Bayar Mahal

United dirumorkan harus siap bayar mahal untuk mengamankan jasa Aubameyang.

Sang striker bakal dijual dengan mahar 60 juta pounds di musim panas nanti.

(Sky Sports)

Post a Comment